Cara Bangun Dari Sebuah Mimpi.

Cara Bangun Dari Sebuah Mimpi.
Lah? Ini artikel aneh banget. Dimana mana hampir semua orang tuh pengennya mimpi yang lebih lama, bukan justru malah bangun. Tetapi terkadang ada saat saat yang membutuhkan kita untuk segera bangun dari mimpi kita.

Alasan paling utamanya ialah mimpi seram. Terkadang kita suka dapet mimpi yang serem banget dan kita kehilangan kontrol akan mimpi kita. Oleh karena itu, saya akan memberi anda 5 cara untuk bangun dari sebuah mimpi.

1. Tutup matamu

Tutup matamu dan fokuskan dirimu pada kegelapan dibelakang kelopak matamu. Lalu buka matamu keras keras!

2. Teriak "Bangunkan aku!"

Seperti yang aku bilang, alam bawah sadarmu adalah pendengar yang baik.

3. Bayangkan sebuah tangga

bayangkan sebuah tangga dan anda berada di dasar tangga. setiap anak tangga yang kamu naiki, semakin kamu merasa lebih fresh /segar atau lebih sadar. Naikilah tangga itu perlahan dan saat kamu sudah berada diatas lakukan step nomor 1.

4. Tidur

Tidurlah dilantai lalu lakukan step nomor 1.

5. Lakukan sesuatu yang sangat gila!

Lakukan sesuatu yang sangat gila dan dapat membuat jantung kamu berdebar debar. seperti : terjun dari apartemen yang sangat tinggi, ditabrak kereta, bunuh diri pake pistol, masuk ke dalam api, dll! cobalah hal hal yang sangat gila tersebut!

26 komentar:

  1. dampak negatif dari lucid dream ini apa ya bro?
    gk sampe menyebabkan kematian kan?
    hehehe

    BalasHapus
  2. Emangnya kayak di film friday the 13th? Hehehe

    Engga lah gan. Dampak negatif? Nggak tau deh gan. Coba agan jawab, dampak negatif bermimpi setiap malam apa?

    BalasHapus
  3. Emangnya kayak di film friday the 13th? Hehehe

    Engga lah gan. Dampak negatif? Nggak tau deh gan. Coba agan jawab, dampak negatif bermimpi setiap malam apa?

    BalasHapus
  4. heheheh takutnya kek gitu gan..hohoho

    paling pusing atau sakit kepala gan, kalau saya ya gan..:)
    kebetulan mau nyoba lucid dream ini gan ..heheh
    sambil baca2 artikel agan juga sih..:)

    BalasHapus
  5. Pusing? Sakit kepala? Enggak normal tuh gan! Masa tidur bikin gitu.

    Artikel artikel disini udah lama ga diupdate, sorry gan! Abis april ini saya pasti update lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kak kalo aku mimpiin pengen ketemu park jimin gimana kak? Harus dipikirin terus sampai tertidur baru bisa yah?...aku mohon kak kasih pengertian buat aku...aku pengen banget ketemu park jimin bts ...walau hanya mimpi....tapi please for this once aku hanya ingin bahagia di alam sana dengan jiminku seorang

      Hapus
  6. gan, wktu lagi lucid dream bisa gk jadi mimpi buruk?? Kayak muncul hantu dan semacamnya...
    Soalnya saya penakut gan, saya takutnya nanti di saat lucid dream malah muncul hantu gitu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. tentu saja bisa.. tapi jangan hawatir toh ini mimpi kita ya kita yang control ^_^
      bayangin aja itu setan berubah jadi kodok pasti itu setannya berubah

      Hapus
  7. bisa bung, sy pernah LD lalu dikeroyok zombie

    BalasHapus
  8. Saya pernah mimpi tertabrak lalu ketika sadar / ini false awakening???/ saya melihat diri saya sedang dikerumuni orang sambil membaca Yasin, tapi beberapa saat kemudian baru saya bangu yg sesungguhnya.
    ini Astral Projec bukan??

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo itu mah bunga tidur biasa :)

      Hapus
  9. Gan kalo cara ngelanjutin mimpi bisA GAK?

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo ngelanjutin mimpi bisa dengan cara seperti kita mau melakukan lucid dream... fokus ingat tentang mimpi sebelumnya dan lakukan langkah-langkah untuk melakukan lucid dream...
      somehow itu pernah saya lakukan dan berhasil.

      klo gk berhasil itu bukan salah anda karna melakukan lucid dream cukup sulit dan tidak ada jaminan selalu berhasil setiap kali anda melakukannya

      Hapus
  10. saya setiap hari ngalamin lucid dream sudah saya jelajahi semua sampai mimpi dalam mimpi juga pernah . tapi yang saya takutkan kalau gak bisa bangun kak..

    BalasHapus
  11. Sering LD, padahal tanpa latihan apa2

    BalasHapus
  12. saya sering LD dan bangun dengan keinginan saya sendiri tapi kenapa pas lagi gk pengen bangun malah jadi kebangun sendiri??? ada yg tau penjelasannya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. krna sudah waktunya kak,, mimpinya udh kelamaan,,,, :D kidding.emm kalau menurut aku sih mungkin penyebabnya dari suara suara sekitar kakak aku juga prnh kok mimpi kyk kakak mau samapi habis krna mau tau endingnya kyk mana (jdi aku mimpi itu kyk lgi main film/drama ceritanya tpi ini bener2 real aku sampe susah bedain nyata/mimpi) tpi dimipi aku itu aku sadar kok kalau hari udh pagi(krna efek udh terbiasa bangun pagi) mungkin krna efek begadang tidur dri jam 4 jdinya dipagi paginya aku sadar sambil ngedenger suara2 disekitarku tpi gk pengen bangun soalnya mau tau endingnya kyk mana dri mimpiku tpi pas udh mau di penghujung mimpi endingnya ehh ibu aku bangunin aku :( aku udh mimpi begini berkali kali kak tpi slalu pasti di endingnya aku kebangun/dibangunin/efek suarasuara sekitar, &dimimpi itu kerasanya sebentar bngt alurnya. mungkin ini udh diatur sama yg diatas klo ending dri mimpi kita itu the mystery fate :), & aku berfikirnya + mungkin kita disuruh argumen sendiri utk ending ceritanya tpi bukan di dalam mimpi tpi di kehidupan nyata kita skrng ini, yahh klo kakak ada inspirasi di mimpi kakak maka sampaikan saja mimpi itu kedalam kehidupan nyata & endingnya kita disuruh berfikir dlm keadaan yg fresh bukan khyalan di dlm mimpi. menurut ku itu dulu saja kak,,.

      Hapus
  13. dan efeknya pas bangun, kerasa capek krna keadaan psikologis 24jam on terus ditambah belum lgi mau belajar di paginya jdinya waktu itu aku gk ikut upacara :D. yeah emng begini lucid dream kali yah? gk mau LD tpi malah muncul tiba2 lucid dream,, mungkin efek pikiran bisa jdi penyebabnya or stresdepresi

    BalasHapus

  14. Gw kan sering tuh LD, seru sih tapi rada ngeri soalnya kadang gw gk bisa ngendaliin mimpinya.Apalagi klo mimpi buruk behh kek nyata bgt!.
    klo gw udh gk kuat dan pgn bangun dari mimpi itu tutup mata aja sambil nepuk2 pipi dan bilang "bangun2!ini cuma mimpi bangun!!"gitu aja diulang Dan alhasil gw bangun wkwkkwk

    BalasHapus
  15. Saya pernah yg sengaja dan gak sengaja gan, tapi sering yg gak sengaja, dan sering sama ceritanya. Caranya gimana biar berhenti? Soalnya capek mimpi kaya gini gan, capek usaha bangunnya, takut gak bisa bangun juga ��

    BalasHapus
  16. Saya pernah mengalami LD, ketika mimpi sudah mulai menyeramkan saya berusaha untuk bangun sambil mengucap AllahuAkbar alhasil saya terbangun sambil berteriak AllahuAkbar.

    BalasHapus
  17. saya sering LD tapi kadang waktu bgn badan saya kayak pusing plus lemah bgt gara2 itu msu berhenti LD jgn gk bsa karna sering begitu tsnpa terkendali :"v

    BalasHapus
  18. Kak aku barusan ngalamin lucid dream, aku ini termasuk orang gampang ngendaliin lucid dream dan aku berusaha buat keluar dari mimpi tapi gak bisa aku udah nyoba dari cara kesatu sampai ke empat tapi tetep gak bisa dan akhirnya aku nabrakin diriku sendiri di tengah jalan dan aku bangun. Ini aku baru bangun lima menit yang lalu dan masih bingung ini dunia nyata atau mimpi. Plis lah ini dunia nyata kan? Iya kan?:(

    BalasHapus
  19. Ini mimpi bukan gw juga nanya

    BalasHapus
  20. aku barusan ngalamin lucid dream, dan susah bang3t keluar. aku udah baca surah surah pendek sama teriak keluar berulang kali tapi susah banget. waktu hampir keluar, aku udah buka mata, rasanya ditutup lagi matanya. dan baru ketemu artikel ini

    BalasHapus