Kebenaran Dibalik "This Man"




Kebenaran Dibalik "This Man"
http://www.world-of-lucid-dreaming.com/image-files/ever-dream-this-man.jpg 
Sumber ThisMan.org 

Ada banyak teori yang dipasang di ThisMan.org, tapi yang saya kira paling menarik cuma satu:

TEORI PESELANCAR MIMPI
Ini adalah teori yang paling menarik, tetapi juga memiliki penjelasan ilmiah terendah. Menurut teori ini orang ini adalah orang yang nyata, yang bisa masuk ke dalam mimpi orang-orang. Beberapa percaya bahwa dalam kehidupan nyata muka orang ini terlihat sama seperti muka orang itu dalam mimpi. Tetapi Orang lain berpikir bahwa muka pria yang muncul dalam mimpi mereka tampak benar-benar berbeda daripada muka dia di kehidupan nyata.

Jadi sebenarnya apa kebenaran dibalik THIS MAN ini? 
This ManTernyata, THIS MAN itu tidak mempunyai unsur mistis sedikitpun!

Situs ThisMan.org ternyata dibuat oleh Andrea Natella, seorang marketing strategist dari Guerilla Marketing, yang membuat hoax ini agar menjadi terkenal melalui internet.

Ghost House Pictures memutuskan untuk membuat uang dari hoax yang sudah terkenal di internet ini dengan cara membuat film horror dengan judul THIS MAN

Film THIS MAN ini ditulis dan disutradarai oleh Bryan Bertino, yang terakhir telah menyutradarai film The Strangers untuk Rogue Pictures. Plot di film ini akan diambil dari hoax internet yang sudah terkenal, yaitu:

THIS MAN menceritakan mengenai satu orang biasa yang mendapati bahwa orang yang dia belum pernah temui mengenal muka dia sebagai orang yang selalu menghantui mereka di mimpi buruk mereka. Sang orang itu pun harus mencari tahu kenapa dia selalu muncul di mimpi buruk orang lain.

Yap.. THIS MAN itu tidak lebih dari hoax. Tapi bagi beberapa banyak orang, mereka masih mempunyai perasaan "kayaknya pernah ketemu deh.." atau "mukanya familliar banget!"

Itu semua karena THIS MAN adalah EVERYMAN. Tutup sebelah mukanya dan dia akan menjadi muda, Tutup sebelah muka yang lainnya dan dia akan menjadi tua. Dia bisa terlihat agak botak, bisa juga terlihat mempunyai rambut yang lebat. Itu semua ada di imajinasi kita! Jadi kebanyakan orang menggambarkan dia sebagai orang lain yang dia pernah lihat!


Film THIS MAN mempunyai strategi marketing yang hebat! Kalau filmnya sudah keluar bakal kalian tonton ga? comment dibawah oke!

4 komentar:

  1. apakah Si "Peselancar Mimpi" itu seperti Sejenis teknik LucidDream ??
    seperti teknik 'Dream Telepathy' .. (coba baca di Kaskus mengenai ini)

    http://archive.kaskus.co.id/thread/13471645/613

    BalasHapus
  2. saya ngga merasa familiar sama muka itu-__-

    BalasHapus
  3. sama, saya uga gak pernah liat tu muka dalam mimpi saya

    BalasHapus
  4. Menurut keteintelejenan saya, THISMAN TERMASUK PASUKAN illuminati yang bekerjasama dengan KONSPIRASI GLOBAL
    mENURUT saya Muka nya serem jadi Takut:-)

    BalasHapus