Vitamin - Vitamin Pembantu Lucid Dream

Peningkat Lucid Dream
Beberapa orang memilih makanan yang gampang dibeli daripada obat - obatan yang dijual online. Tetapi, apakah kalian tahu makanan mana yang mengandung peningkat lucid dream?

Galantamine
Galantamine adalah suplemen yang memberikan hasil yang paling memuaskan!Biasa diberikan ke pasien alzheimer, dan sudah menjadi suplemen favorit lucid dreamer selama bertahun-tahun

Fungsi galantamine dalam lucid dreaming yakni memperlambat kerusakan acetylcholine dalam tubuh. Hasil lebih baik jika ditambah choline dan B6

Mencari makanan yang mengandung galantamine susah, tetapi, ada satu suplemen yang sudah terpercaya, yang mengandung ketiga galantamine, cholnie, dan B5, yakni  Galantamind

Huperzine A 
Huperzine A adalah alternatif untuk galantamine. Harganya lebih murah ketimbang galantamine, tetapi kamu memerlukan dosis yang lebih besar ketimbang galantamine.

Choline
Choline sangat membantu dalam lucid dreaming. Kekurangan choline akan menyebabkan mimpi yang buram dan tidak jernih. Oleh tubuh, choline akan diubah menjadi acetylcholine. Tetapi kita tidak bisa langsung menngkonsumsi acetylcholine karena ada blood brain barrier. Sebuah gerbang yang bertugas untuk memperbolehkan bagian darah mana yang boleh masuk, dan mana yang tidak. Acetylcholine tidak akan diperbolehkan, sedangkan choline boleh. Itulah alasannya.

Makanan yang mengandung choline tidak jauh dari : pisang (22 mg), Telur, (120 mg), Daging sapi (150 mg).

Untuk berlucid dream, kamu memerlukan sekitar 200 mg - 500 mg choline.

Tablet choline juga dijual dengan harga yang sangat murah, yakni sekitar Rp 50.000,Informasi lebih lanjut, klik Choline

Vitamin B6

Vitamin B6 sering tertukar dengan vitamin B5 yang khasiatnya sama. Kedua-duanya mempunyai khasiat dalam lucid dreaming. Vitamin B6 dapat memberi hasil instan yang menarik! Vitamin B6 memaksa ginjal-mu untuk melakukan detoks lebih cepat dan menghilangkan gangguan antara toksin dengan acetylcholnie di dalam darahmu yang digunakan untuk lucid dreaming.


Makanan yang mengandung citamin B6 tinggi adalah : Daging sapi, ikan, sayuran, kacan-kacangan, dll.

Kamu bisa menggunakan 50 mg - 100 mg vitamin B6

Ada satu suplemen yang memberikan vitamin B5, dan mantapnya, suplemen itu disertakan dengan galantamine (4 mg) dan choline (100 mg). Suplemen itu adalah Galantamind

Vitamin B5
Vitamin B5 disebut juga pantothenic acid, yang membantu meningkatkan kinerja tubuh dalam mengubah cholnie menjadi acetylcholine. 

vitamin B5 + Choline merupakan pasangan yang cocok. Galantamind menyediakan keduanya! Bahkan dengan ekstra galantamine 4 mg!



 



Ginkgo Biloba 
Ginkgo Biloba meningkatkan pendarahan ke otak, juga menambah kemampuan memori kita.

Melantonin
Melantonin adalah hormon yang membantu kita tidur. Kata orang orang melantonin menyebabkan mimpi yang lebih jernih! Melantonin + B6 juga sering dikonsumsi!

dan banyaaaaaak suplemen lagi. Termasuk :  GABA, 5-HTP, L-Tyrosine, Valerian Root , Gotu Kola, Molybdenum, Turmeric, Pantathine (Co-Enzyme A), Picamilon, Piracetam, Mugwort, Mullein, Kava Kava, Dittany of Crete, St. Johns Wort, Calea Zacatechichi, Scutellaria Indica, Vervain, Jasmin, Honeysuckle, Datura, Bee Pollen, Hops, Scullcap, Mimosa, Lavender, Damiana, Withania Somnifera, Passionflower, Chamomile, Cardamom, Verbena, Rose, Cinnamon, Marigold, Nutmeg, Peppermint, Holly, Yarrow and Anise, Nicotine Patches, Silene Capensis, and Chanca Piedra..    

5 komentar:

  1. Gak ada makanan yang simple ya gan?

    BalasHapus
  2. Jual Calea Zacatechichi kondisi basah maupun kering perpaket 100 gram hub 08881073636

    BalasHapus
  3. Jual Calea Zacatechichi kondisi basah maupun kering perpaket 50 gram
    WA
    088238098686

    BalasHapus