Suplemen Lucid Dream

Suplemen Lucid Dream


Ada juga loh, suplemen pembantu lucid dream. PEMBANTU. Inget yah, P-E-M-B-A-N-T-U. Karena, banyaaaak orang yang salah persepsi. Mereka kira suplemen ini bisa bikin mereka dapet lucid dream langsung. Tidak ada yang namanya lucid dream instan. Kamu harus bekerja keras. dan suplemen inilah pembantunya.

Apa yang mereka buat? Mereka akan meningkatkan kemampuan mengingat mimpimu kembali, juga menaikan tingkat kesadaranmu, dan membuat mimpimu menjadi lebih jernih. Coba lihat beberapa supplemen ini: 


60 kapsul, Bahan - bahan yang dipakai adalah bahan bahan yang natural dan aman. Aman berarti efek sampingnya jarang.

Kegunaan sama seperti suplemen yang lain

Kandungan :  (cara baca = per satu tablet ... mg %kebutuhan sehari hari)

Thiamin (as Thiamin Mononitrate) 1.4 mg 100% Riboflavin 10 mg 590% Niacin (as Niacinamide) 15 mg 75% Pantothenic Acid 15 mg 150% Pyrodixine 10 mg 500% Folic Acid 200 mcg 50% B-12 (as Cyanocobalabin) 100 mcg 1610% Vitamin C (as Ascorbic Acid) 10 mg 16.67% Vitamin D 2 mcg 20% Calcium 60 mg 6% Magnesium 30 mg 7.5% Zinc 3 mg 45% Melatonin 500 mcg * Proprietary Blend 665 mg * Calea Ternifolia (Calea Z.), Mugwort Extract, Wild Lettuce Extract, Passionflower Extract, L-5-Hydroxytryptaphan (5-HTP), Green Tea Extract, Dimethylaminoethanol Powder (DMAE), Vinpocetine. * Daily Value not established Other Ingredients: Magnesium Stearate, Silicon Dioxide, Dicalcium Phosphate, Croscamellose Sodium.

Review : Obat ini mengandung bahan bahan yang tidak ber-efek samping, sehingga kamu tidak perlu khawatir! Sayangnya, menurut beberapa kostumer, efek yang dihasilkan obat ini kurang memuaskan dibandingkan yang lain.

(+) Harga murah, tidak ada efek samping.

(-)Hasil kurang memuaskan. (walau ada hasil) (dibandingkan dnegan suplemen lain)

Penilaian : 7.5


Suplemen lucid dream yang ini berasal dari Higher Level Nutritionals.

Lucid Dreams membantu meningkatkan level serotonin dan Acetyl-choline sehingga fase REM kamu akan semakin panjang, dan mimpimu akan lebih jernih.

Suplemen ini dapat membantu meningat mimpimu kembali, membantu meningkatkan level kejelasan mimpimu, membantu meningkatkan awareness, sehingga kemungkinan kamu mendapat lucid dream semaking tinggi!

Suplemen ini juga ditambah E-handbook gratis! Belajar lucid dream tidak pernah se-simple dan semudah ini!


Kandungan : Valerian Root, Passion Flower, Gaba, Lemon Balm, Melatonin - (V-B1)Thiamine HCL, (V-B2) Riboflavin, (V-B3) Niacin, (V-B6) Pyridoxine HCL, (V-B9) Folic acid, (V-b12) Cyanocobalamin, d-Biotin, (V-B5) Pantothenate.

(+) Hasil lumayan memuaskan.Gratis E-handbook.

(-) Berdasarkan kata beberapa kostumer, menimbulkan efek samping

Penilaian : 8

Choline
 

Choline adalah obat yang paling diminati karena harganya yang paling terjangkau dibandingkat yang lain.

Choline ini juga ada di pisang, makanya kebanyakan orang merekomendasikan kamu untuk makan pisang.

 Choline akan diubah oleh tubuh kita, menggunakan B5, menjadi acetylecholine, yang menyebabkan meningginya level kesadaran kita, juga meningat mimpi kita kembali.

Bukan cuma itu, choline juga akan membantu kamu untuk fokus dan peningkatan memori! Jadi bukan hanya saat tidur dia bekerja :D !

Kandungan : 200-500 mg choline

(+) Paling murah, hasil memuaskan

(-)Hanya terkandung choline. (choline perlu diubah menjadi acetylecholine dengan B6, tanpa bantuan B6, kita-lah yang harus bekerja lebih keras)

Penilaian : 8,5




Kandungan galantamine dari GalantaMind diambil dari red spider lily.

Bagusnya, berbeda dengan suplemen galantamine lain. GalantaMind mengandul 200 mg choline juga B5. Lengkap sudah!

Galantamine sekarang digunakan untuk orang yang butuh memory lebih, seperti orang yang terjangkit penyakit alzheimer. Karena itu, Galantamine bisa kita gunakan untuk meningkatkan kesadaran serta mimpi yang lebih jernih.

Kandungan : Vitamin B5 (dari calcium pantothenate): 100 Mg, Galantamine hydrobromide (dari Galanthus nivalis): 4 Mg, Choline (dari choline dihydrogen citrate): 200 Mg 

(+)Kandungan sudah lengkap. Hasil sangat memuaskan

(-) Harga paling tinggi diantara seluruh suplemen.

Penilaian : 9.5

*****
Itulah review ke-empat suplemen yang direkomendasikan. Saya berencana untuk memesan GalantaMind. Jika ada dari kalian yang sudah mencoba salah satu atau sebagian dari suplemen ini, bisa memberi review di bagian komentar.



8 komentar:

  1. gan ini tempat beli nya dimana? di apotik2 terdekat ada ga ya? ato ada tempat khusus dan belum ada di indonesia?

    BalasHapus
  2. Untuk saat ini obat obatan diatasi tidak dijual di apotek di Indonesia (setau saya). Saya sudah mencari obat obatan diatasi di beberapa apotek terkemuka di indonesia. Beberapa orang juga menyatakan bahwa obat obatan diatas dijual secara online dan online saja. Maaf!

    BalasHapus
  3. gan, ane pengen belajar lucid dream. Tapi kalo ane gk beli suplemennya, ane tetep bisa ngalamimin lucid dream gk?

    BalasHapus
  4. bisa kok gan, suplemen cuma PEMBANTU..
    udah banyak orang LD tanpa suplemen..

    BalasHapus
  5. sekedar tips :
    1.aku bisa LD secara mudah kalo makan 2-3 pisang sebelum tidur
    2.makan junk food(mie instan , burger, mie ayam,pizza) saat makan malam bikin guncangan yg lebih menakutkan saat SP

    udah terbukti di saya , kurang tau deh buat orang lain :3

    tapi semga tips saya membantu :)

    BalasHapus
  6. Gan brp harga suplemen nya? Pesannya Dmn? kok w coba coba LD ini ga bs bs ya, malah kebawa mimpi trus mimpi beneran,..

    BalasHapus
  7. Gan brp harga suplemen nya? Pesannya Dmn? kok w coba coba LD ini ga bs bs ya, malah kebawa mimpi trus mimpi beneran,..

    BalasHapus