WILD atau MILD?

WILD atau MILD

WILD atau MILD? Itu adalah pertanyaan yang sering diajukan pada saya. Sebenarnya, menurut saya, MILD dan WILD adalah dua hal yang berbeda. Bisa diibaratkan dengan membedakan kentang dengan nugget. Sudahkan kamu melihat post Memilih Teknik Induksi Lucid Dream Yang Cocok ? D
Jika kamu belum mengerti apa itu WILD atau MILD, klik link ini : MILD WILD

Persamaan WILD dengan MILD
 WILD dan MILD memiliki persamaan, yakni memberi kita lucid dream! Entah dengan cara apa, tetapi intinya adalah kita sadar kita sedang bermimpi. Sadar sedang bermimpi. Tidak lebih, dan tidak kurang.

Perbedaan WILD dengan MILD
WILD dan MILD bisa dibilang serupa tapi tak sama. Hasilnya serupa, tetapi tekniknya tak sama. Nah, itu dia! Teknik adalah hal yang membedakan WILD dengan MILD.

MILD adalah teknik yang mengandalakan kesadaranmu. Ini adalah teknik inkubasi lucid dream melalui penanaman memori. Teknik MILD bisa menaikkan kesadaranmu,

Mnemonik Induksi Lucid Dream, adalah satu dari banyak cara untuk mendapat Mimpi sadar atau lucid dream untuk pemula. Metode ini dibuat oleh Dr Stephen LaBerge.  Teknik MILD ini melatih kesadaran otakmu. membuat kesadaranmu sadar bahwa kau sedang bermimpi.


WILD adalah teknik yang menginkubasi lucid dream dengan cara yang mirip dengan meditasi. Jika kamu akan menggunakan teknik ini, kamu akan mengalami sleep paralysis (atau ereup ereup) yang bisa menjadi menyakitkan.

Menurutku, sebaiknya kamu mulai dengan MILD. Aku juga mulai dari MILD! Dengan teknik MILD, kamu akan terus menggali pengetahuan tentang lucid dream, dan sekali kamu mendapat lucid dream, kamu bisa terus mendapatkan lucid dream setiap malam!

Tetapi itu menurutku, kalo menurut kamu? teknik mana yang bekerja dengan baik untukmu? kenapa? (jawaban yang baik ditampilkan)

5 komentar:

  1. gan MILD lewat sleep paralyze gak

    BalasHapus
  2. Enggak.. MILD ngandalin memori kita.. sedankgna WILD itu langsung terjun ke dalem mimpinya.. lebih bagus kalo WILD + MILD, + WBTB

    BalasHapus
  3. Bangun di mimpinya itu , ntar kita ud ada di lokasi mimpi atau lokasinya mulai dari kamar kita, dan harus dijelajahi sendiri?

    BalasHapus
  4. Iya Harus Dari kamar Dahulu Lalu Kau Harus Membayangkan Ada Pintu Di Depanmu Jika Ingin Pergi Ke Tempat Yg Kau Sukai Bayangkan Tempat Itu

    BalasHapus
  5. Brti kalo MILD kta ga punya kontrol ? Ga bsa free gtu ?

    BalasHapus